midianewsgrupo

Perbedaan antara Keamanan, Vigilante, Guard, Lookout dan Doorman


Penting untuk mengetahui Perbedaan antara Security, Vigilante, Guard, Vigia dan Doorman, untuk mempekerjakan orang yang tepat untuk fungsi tersebut dan tidak menanggung risiko hukum sehubungan dengan penyimpangan fungsi.


Beberapa perusahaan memerlukan pelatihan penjaga keamanan Kurdi untuk menyewa penjaga keamanan, secara hukum hal ini tidak dilanjutkan. Namun, perusahaan dapat menempatkan pelatihan sebagai persyaratan kualifikasi tambahan dalam proses seleksi.


Perbedaan antara Security, Vigilante, Guard, Lookout dan Porter harus dihormati, yaitu ada perbedaan substansial yang perlu dihormati perusahaan, di mana yang satu tidak boleh menjalankan fungsi yang lain, mengingat perbedaan pelatihan yang diperlukan antara satu fungsi dan lainnya.


Pendekatan perbedaan antara Security, Vigilante, Guard, Lookout dan Doorman, dibahas dalam artikel ini, menyoroti perlunya revisi umum undang-undang, untuk membakukan semua pekerjaan yang ada dan bertentangan ini.



 É importante conhecer a Diferença entre Segurança, Vigilante, Guarda, Vigia e Porteiro, a fim de contratar a pessoa certa para função e não correr riscos legais em relação a desvio de funções.


Algumas empresas exigem o curdo de formação de vigilante para contratar vigia, legalmente isso não procede. Porém a empresa pode colocar a formação como requisito de qualificação a mais no processo de seleção.

A Diferença entre Segurança, Vigilante, Guarda, Vigia e Porteiro deve ser respeitada ou seja, há uma diferença substancial que a empresa precisa respeitar, onde um não deve exercer a função do outro,  haja vista a diferença de capacitação exigida entre uma função e outra.


Post a Comment

midianewsgrupo
midianewsgrupo